Sabtu, 20 November 2010

Salam Kenal

Assalamualaikum wr, wb.
Halo semua teman di dunia maya,

Perkenalkan, nama saya Melani Nur Asyifa. Seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak. Kegiatan sehari-hari seperti kebanyakan ibu rumah tangga lainnya, selain mengurus anak dan beres-beres rumah, juga membantu suami mencari tambahan penghasilan. Itung-itung ibadah, selagi suami ridho, saya belajar bisnis kecil-kecilan. Mulai dari buka warung klontong, melayani pembelian tupperware, sampai membantu mengurus Rumah Baca yang didirikan suami beberapa tahun belakangan ini.

Sekarang saya juga mencoba belajar bisnis lewat internet. Kata orang bisnis lewat internet itu tidak terlalu susah. Kalau hoki bisa memberikan keuntungan yang lumayan. Kebetulan di rumah pada suka buat rajutan. Mulai dari topi, tas, sampai aksesoris-aksesoris lucu. Saya jadi keidean untuk menawarkannya lewat teman-teman di jaringan facebook dan blogger. Mudah2an pada suka.

Ke depannya saya juga akan menjual berbagai souvenir unik lainnya yang bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan atau hajatan lainnya. Buat teman-teman yang jauh di luar pulau kan bisa pesan lewat facebook atau sms. Harga dijamin murah, dan souvenir akan saya referensikan yang lucu dan unik, yang pasti sih handmade asli. Buat yang pengen dicariin souvenir lain juga bisa, akan saya bantu usahakan cari.

Ok segitu dulu perkenalannya. Info lainnya menyusul.

Terima kasih
Wassalam

Melani Nur Asyifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :